• Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Kabupaten Gianyar, Alamat : Jalan Kesatrian No. 16x, Gianyar - Bali - Indonesia
Baca Berita

Penandatanganan Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Gianyar Dengan Institut Teknologi Bandung

Oleh : bappeda | 19 Agustus 2014 | Dibaca : 944 Pengunjung

Pada hari Selasa, Tanggal 19 Agustus 2014, bertempat di ruang sidang gedung rektorat Institut Teknologi Bandung, Bupati Gianyar A. A. Gde Agung Bharata dan Rektor ITB Prof. Akhmaloka, Ph.D melakukan penandatanganan kerjasama bidang Pendidikan, Penelitian dan Perencanaan Program-program Pembangunan di Kabupaten Gianyar.

Pada acara tersebut Bupati Gianyar didampingi oleh Kepala Bappeda, Asisten I, Kabag Tata Pemerintahan, Kabid Fisik dan Prasarana, Kabid Sosial Budaya serta Staf Ahli Bupati, sedangkan dari unsur ITB hadir Para Dekan Sekolah Direktur SPI dan SPM, Direktur KHI dan HMA, serta mantan Mensesneg Bapak Bambang Kesowo dan Majelis Wali Amanah ITB.

Perjanjian kerjasama ini ditujukan dalam rangka meningkatkan penelitian, bantuan pemikiran dari Para Pakar ITB dalam mewujudkan perencanaan pembangunan yang terarah, terukur dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta permasalahan pembangunan yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Dalam Sambutannya, Bupati Gianyar A. A. Gde Agung Bharata, menyatakan rasa bersyukur dan mendapatkan kehormatan, bahwa Pemerintah Kabupaten Gianyar bisa mengadakan kerjasama dengan Perguruan Tinggi Ternama, tidak hanya dalam skala nasional tetapi juga internasional.

Pada acara tersebut, juga dilakukan penandatanganan kerjasama yang lebih comprehensif dan lebih detail antara Kepala Bappeda (Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM) dan Dekan Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (Prof. Dr. Ir. B. Kombaitan, M.Sc), yang mencakup aspek-aspek kerjasama seperti :

(i) penelitian dan pengkajian dalam perencanaan pembangunan dan pengelolaan penataan ruang, (ii) sistem infrastruktur dan transportasi di Kabupaten Gianyar serta bidang-bidang lainnya.


Oleh : bappeda | 19 Agustus 2014 | Dibaca : 944 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



 AGENDA KEGIATAN
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Bappeda Kabupaten Gianyar?
TWEET TERBARU
FACEBOOK FANS